10 November 2014

Ketika FPI Caci Maki Ahok dalam Demonya

Bilkis/detikcom
Jakarta - Demo FPI yang berpindah dari DPRD ke kantor Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat semakin 'panas'. Ahok dicaci maki dengan sebutan binatang.

"Ahok itu musuh Islam, penyuka makanan babi, nggak pantas pimpin Jakarta!" teriak Ketua Umum FPI Rizieq Shihab yang berorasi dengan berapi-api di atas mobil komando di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).

Menurut Rizieq, Ahok yang belum menjadi Gubernur DKI saja telah mengeluarkan peraturan-peraturan yang 'nyeleneh'. Peraturan itu seperti melarang dilakukannya kurban di sekolah dasar. 

"Kayak nggak ada calon gubernur lain saja yang agamanya Islam!" cetus Rizieq yang berjubah putih dan sorban putih ini. 

Rizieq dan FPI akan berjuang agar Ahok segera turun dari jabatannya. 

"Kalau Ahok nggak jadi gubenur, polisi bisa hidup santai. Tapi kalau Ahok jadi gubernur, polisi akan terus berdiri dan tidak hidup santai karena kita akan terus melakukan aksi," kata Rizieq.

Mendengar ini, ribuan anggota FPI berteriak. "Ahok musuh Islam!". Mereka juga mencaci maki Ahok dengan kata-kata binatang seperti anjing dan babi

"Keluar lu (Ahok) dari kantor. Jangan jadi pengecut!" teriak pendemo.

Dalam kesempatan itu Rizieq pun sempat memperlihatkan jurus silat seperti babi celeng di depan ribuan anggota FPI. 

"Gue nggak mau tahu, pokoknya Ahok turun!" teriak Rizieq.

Dalam kesempatan yang sama, Ustad Ahmad Al Habsyi, menyatakan, Islam cinta damai. Namun bila ada manusia sombong, maka umat Muslim harus melawan. 

"Dulu Nabi Adam dikeluarkan Allah bukan karena Adam sombong namun karena iblis atau jin yang menggoda Nabi Adam dan Adam tergoda maka Allah mengeluarkannya. Jin atau iblis itu mempunyai sifat sombong berarti Ahok yang sombong dan arogan ini sama dengan jin atau iblis. Kita harus lawan saudara. Takbir! Allahu Akbar! Mari kita perjuangkan agar Ahok tak jadi gubernur!" kata Habsyi yang mengaku sebagai teman dekatnya Rizieq ini. Pernyataan Habsyi ini diikuti takbir oleh anggota FPI.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih