10 November 2014

Ahok: Anak Muda yang Tidak Merokok dan Buang Sampah Sembarangan itu Pahlawan

Jakarta - Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok menilai di kalangan anak muda juga ada sosok pahlawan. Ahok pun punya kriteria siapa anak muda yang disebut pahlawan.

"Kamu bisa cari, terus kaya anak-anak muda, orang berani tidak buang sampah ketika semua orang buang sampah, dia pahlawan. Semua orang merokok, lalu maksa kita merokok dan menolak, itu pahlawan," kata Ahok di balai kota DKI, Jakarta, Senin (10/11/2014).

Menurut Ahok banyak sebenarnya anak muda bisa melakukan hal tersebut. Ahok pun memuji mereka yang berani melakukan perbuatan itu.

"Tawuran dan berantem, dia bilang tidak, itu pahlawan di sekolahnya. Dia mau belajar, dia pahlawan. Dulu waktu kuliah, semua orang gele kan, dia sendiri nggak mau gele, itu pahlawan. Mau diancam, lalu kita lawan, kita pahlawan. konsepnya seperti itu. jadi zaman ini kalau kita lakukan yang salah lalu dianggap temen bener, kita sendiri berdiri, kita seorang hero," urai dia.

"Yang berani menyuarakan suara orang-orang yang tertindas, yang berani membela hak orang-orang yang dizalimi, itu pahlawan," tutup Ahok.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih