29 October 2014

Senyum Habibie Dijenguk Presiden Jokowi dan Ibu Negara

Jakarta - Presiden Joko Widodo menyempatkan dirinya untuk menjenguk mantan presiden BJ Habibie di RSPAD Gatot Subroto. Pria yang akrab disapa Jokowi itu juga mengajak Ibu Negara Iriana dan anak perempuan Kahiyang Ayu.

Di tengah kesibukannya sebagai presiden ke-7 RI , Jokowi menjenguk Habibie setelah maghrib berkumandang di rumah sakit TNI AD itu, Selasa (28/10/2014). Jokowi tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang, sementara ibu negara mengenakan blus warna oranye dipadukan rok panjang bermotif batik.

Kahiyang seperti tak mau kalah cantik dengan ibunya, anak kedua Jokowi itu tampil dengan mengenakan blus biru. Jokowi, Ibu Negara dan Kahiyang tersenyum di hadapan presiden RI ke-3 itu.

Atas kunjungan Jokowi, Habibie tak bisa menyembunyikan senyumnya. Berkopiah hitam dan mengenakan baju pasien, Habibie menerima ramah orang nomor satu di Indonesia itu.

Jokowi sempat membungkukkan badannya untuk menyalami Habibie. Habibie pun menyambut dari atas tempat tidurnya di Paviliun Kartika dan memberikan pesan kepada Jokowi.

"Pesan Beliau, kerja keras biar negara bisa lebih baik lagi. Rakyat lebih sejahtera, karena kata beliau ada generasi 45, ada generasi peralihan, saya generasi setelah itu. Kerjanya harus beda," ucap mantan Wali Kota Solo ini.




Dok. Agus Suparto/Setpres

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih