10 November 2014

Ahok Akan Usulkan Tokoh Betawi Jadi Pahlawan Nasional


Jakarta - Pemerintahan Presiden dan Wapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK) melarang PNS di Kementerian/Lembaga dan Pemda menggelar acara di hotel-hotel. Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendukung kebijakan tersebut.

"Kan aturan presiden harus kita harus patuhi dong," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).

Ahok mengaku sejalan dengan kebijakan yang dilontarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi itu. Menurutnya kebiasaan mengadakan acara di hotel mewah adalah pemborosan anggaran.

"Ini masih banyak kementerian yang ngadain acara di hotel-hotel, buang-buang anggaran mulu. Lihat saja masih banyak," ujarnya.

Ahok mengaku masih banyak PNS di Pemprov DKI Jakarta yang menggelar acara-acara di hotel-hotel berbintang. Ke depan, Ahok ingin agar seluruh PNS lebih memberdayakan gedung milik Pemprov DKI Jakarta.

"Makanya saya bilang manfaatin gedung-gedung yang ada," kata suami Veronika Tan ini.

Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau Ahok akan mengusulkan tokoh Betawi menjadi pahlawan. Siapa saja mereka Ahok mengaku, tim di Pemprov DKI masih menggodoknya.

"Nanti tim akan usul," jelas Ahok di balai kota DKI, Jakarta, Senin (10/11/2014).

Ahok belum mau merinci siapa saja yang akan diusulkan dari kalangan Betawi untuk menjadi pahlawan.

"Saya nggak tahu," terang dia.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih