10 November 2014

Imam Besar Masjid Istiqlal ke FPI: Nanti Pilgub DKI 2017 Pilih yang Disukai Allah

Jakarta - Imam Besar Masjid Istiqlal Ali Musthafa Ya'qub meminta FPI mematuhi koridor hukum positif. Bila mereka menolak Basuki T Purnama atau Ahok menjadi gubernur, silakan berjuang pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

"Saya sudah sampaikan berkali-kali, sekarang ini bukan saatnya memilih. Nanti pemilihan 2017 mendatang, Alquran sudah memberikan pengarahan yang baik menurut Allah," jelas Ali, Senin (10/11/2014).

"Kalau FPI memilih sesuai tuntutan Allah, pada 2017 jangan memilih yang tidak disukai Allah. Jangan memilih yang menurut Allah yang tidak bagus," tambah dia.

Ali menguraikan saat ini baiknya FPI mengikuti hukum positif. Beramarmaruf nahi munkar jangan sampai membuat kemunkaran yang baru. Dipersilakan berunjuk rasa dengan tertib karena sesuai hukum dan demokrasi, menyampaikan pendapat adalah hak.

"Demo tidak melakukan anarkisme, jangan memakai radikalisme. Jangan mencaci maki. Ikuti aturan hukum positif dan hukum agama," jelas Ali.

FPI sebagai ormas Islam mesti bersabar. Masa Pilgub DKI 2017 mendatang bisa memberikan calon yang terbaik. Saat ini ikuti aturan hukum positif.

"Saya sampaikan kalau Pilgub sudah selesai, masa memilih sudah selesai," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih