01 August 2014

PKL Monas Sembunyikan Gerobak di Balik Semak

WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHANSebuah gerobak mi ayam milik pedagang kaki lima disembunyikan di balik semak di kawasan Monas.

JAKARTA, KOMPAS.com - Demi terhindar dari pengawasan petugas, ternyata pedagang kaki lima (PKL) di Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, menyembunyikan barang dagangannya di tempat yang aman.

Salah satunya adalah gerobak mi ayam yang bertengger di balik semak-semak, tepatnya di taman dekat patung kuda, Jumat (1/08/2014). Pantauan Wartakotalive.com saat di lokasi, tak terlihat juga pemilik gerobak tersebut.

Tak hanya itu, sekitar dua tiga orang melihat gerobak tersebut, namun mereka tampak tidak peduli. Tak satu pun petugas keamanan yang mengawasi.

Tak lama kemudian, beberapa orang juga melintas di dekat gerobak tersebut dengan membawa termos dan kopi dalam kemasan. Para pedagang kopi siap seduh ini mengambil barang dagangannya dari luar pagar, yang dibawa salah seorang temannya dengan menggunakan motor.

Pedagang itu pun mengambil termosnya di celah pagar Monas. Temannya itupun pergi dan pedagang tersebut berjalan menuju ke simbol ibukota Jakarta tersebut. (Panji Baskhara Ramadhan)

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih