18 March 2016

Ahok: Mereka Cari Sumbangan, Saya Duduk Manis Saja

 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengimbau kepada seluruh pendukungnya untuk bekerja, seperti menjual kaos. Hanya saja pengumpulan KTP dukungan melalui jalur independen hanya dilakukan oleh "TemanAhok".
"Kalau kamu mau bekerja yang lain, partai mau dukung, mau kasih kaos macam-macam, silakan partai bergerak," kata Basuki, di Balai Kota, Jumat (18/3/2016).
Sebab, Basuki menyebut tidak memiliki uang untuk membiayai penjualan kaos maupun kegiatan kampanye. Tugasnya saat ini adalah fokus bekerja.
"Nah saya kerja sebaik dan secepat mungkin. Mereka (relawan) juga kerja, mencari sumbangan ya urusan mereka. Mau patungan mau apa, saya duduk manis saja sudah," kata Basuki.
Adapun omset yang diterima "Teman Ahok" dalam penjualan kaos serta merchandise lainnya mencapai Rp 2 miliar. (Baca: Ahok: Paling Teman Ahok Sekarang Kerja Pontang-panting)
Basuki bersama Heru Budi Hartono berencana membuat rekening bersama jika telah resmi terdaftar sebagai calon independen. Rekening itu untuk menampung sumbangan dari berbagai pihak, termasuk para pengusaha.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih