11 October 2016

Rencana Penutupan Diskotek Mille's Diharap Jadi Pelajaran Pengusaha Hiburan Malam

Kepala Satpol PP DKI Jakarta Jupan Royter meminta semua pengelola tempat hiburan malam mengambil pelajaran dari rencana penutupan Diskotek Mille's di Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat. 

Jupan menegaskan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tidak akan main-main dalam usaha membantu pemberantasan narkoba.

"Harapan kami, jangan sampai terjadi lagi ada diskotek kedapatan narkoba setelah kejadian (diskotek) Stadium. Ini pelajaran bagi pengusaha hiburan malam. Saya tegaskan, Pemda DKI tidak main-main, karena narkoba ini sudah jadi masalah nasional," kata Jupan kepadaKompas.com, Selasa (11/10/2016). 

(Baca: Pemprov DKI Matangkan Rencana Penutupan Diskotek Mille's)

Diskotek Stadium ditutup pada Mei 2014 lalu. Penutupan Diskotek Stadium dilakukan setelah ada oknum anggota polisi mengalami overdosis di sana. 

Adapun rencana penutupan Diskotek Mille's dipicu oknum anggota Polres Metro Tangerang, AKP Sunarto, yang ketahuan mengkonsumsi narkoba pada Sabtu (8/10/2016), di diskotek tersebut. 

(Baca: Ahok: Pokoknya, kalau di Diskotek Anda Ada yang Pakai Narkoba, Kami Tutup!)

Pengungkapan hal tersebut merupakan hasil kerja sama pihak kepolisian bersama Badan Narkotika Nasional yang awalnya mengetahui ada informasi penyalahgunaan narkoba di sana. 

Hingga saat ini, Basuki tetap menekankan, akan menutup tempat hiburan malam manapun yang terdapat narkoba sebanyak dua kali. Hal yang sama telah diungkapkan Basuki semasa diskotek Stadium ditutup dulu.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih