11 October 2016

Pemprov DKI Matangkan Rencana Penutupan Diskotek Mille's

Kepala Satpol PP DKI Jakarta Jupan Royter mengatakan bahwa rencana penutupan Diskotek Mille's akan terus dimatangkan. Jupan menuturkan, pada Selasa (11/10/2016) siang, akan digelar rapat gabungan Satpol PP bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, BPTSP (Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu), serta Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi.

Rrapat untuk mematangkan rencana penutupan diskotek tersebut digelar di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, di Kuningan, Jakarta Selatan. Adapun Diskotek Miles yang akan ditutup berada di kawasan Taman Hiburan Rakyat (THR) Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat

"Menurut jadwal, rapatnya pukul 13.00 WIB hari ini. Jujur saja sampai sekarang saya pribadi belum tahu bagaimana teknis penutupan Miles kalau ditanya karena baru akan dirapatkan nanti," kata Jupan kepadaKompas.com, Selasa (11/10/2016). 

Jupan mengatakan, manajemen telah diperingati untuk mencegah penggunaan narkoba di Diskotek Mille's. Rencana penutupan diskotek itu muncul setelah oknum anggota Polres Metro Tangerang, AKP Sunarto, diketahui menggunakan narkoba di Diskotek Miles pada Sabtu (8/10/2016). 

(Baca: Oknum Polisi Ditangkap karena Membawa Narkoba di Diskotek Miles)

Jupan turut mengimbau pengusaha tempat hiburan malam lainnya untuk tidak menolerir pengunjung yang menggunakan narkoba karena sanksinya akan seperti Diskotek Stadium yang sudah lebih dulu ditutup Pemprov DKI pada Mei 2014 lalu. 

Penutupan Diskotek Stadium berawal dari meninggalnya anggota Polres Minahasa Selatan, Bripda JVG (22). JVG diketahui overdosis saat berada di Stadium setelah sebelumnya mengikuti pesta bersama tiga orang rekannya.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih