13 October 2016

Martabak Hingga Durian yang Bikin Manis Diskusi Sophia Latjuba dan Ahok

Martabak Hingga Durian yang Bikin Manis Diskusi Sophia Latjuba dan AhokSophia Latjuba di pertemuan jubir Ahok 
Sophia Latjuba bermimik serius malam itu. Perempuan yang selama ini dikenal sebagai artis tersebut mendengarkan pemaparan bakal cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan seksama soal program-programnya untuk ibu kota. 

Ya, pada Selasa (11/10) lalu, Sophia yang merupakan juru bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot duduk bersama Ahok. Juru bicara Ahok-Djarot lain juga ikut berdiskusi tentang cara menyampaikan visi dan misi ke Ahok, salah satunya Ruhut Sitompul. 

"Pertemuan itu biar para jubir tahu visi dan misi Pak Ahok. Jubir-jubir datang semua termasuk yang mewakili partai," kata Ruhut saat berbincang, Kamis (13/10/2016). 

Baca Juga: Pertemuan Selasa Malam yang Bikin Sophia Latjuba Makin Kepincut Ahok

Dalam pertemuan tersebut, Sophia aktif bertanya dan berdiskusi dengan Ahok. Tak melulu serius, diskusi juga diselingi mengunyah kudapan.

"Ada martabak manis keju, martabak asin, durian. Wah aku juga senang," ujar politikus Partai Demokrat tersebut terkekeh.

Martabak Hingga Durian yang Bikin Manis Diskusi Sophia Latjuba dan Ahok

Pertemuan Ahok dan para jubir itu akan rutin dilakukan. Selain untuk membuat tim semakin solid, para juru bicara juga menyamakan persepsi dalam memaparkan visi-misi Ahok dan Djarot.

"Kita saling mengisi, menjaga bagaimana kita menyampaikan ke publik agar bisa memenangkan hati rakyat untuk mendukung Pak Ahok dan Pak Djarot," ucap Ruhut. 

Baca Juga: Ahok Soal Pertemuan Selasa Malam dengan Sophia Latjuba: Kenalan Saja

Sophia mengunggah fotonya bersama Ahok di akun Instagram-nya sophia_latjuba88 seperti dilihat detikcom, Rabu (12/10/2016). Di foto itu Ahok mengenakan kemeja lengan panjang motif kotak-kotak dipadu celana panjang warna hitam. Sementara Sophia terlihat manis mengenakan kemeja putih lengan pendek dipadu rok panjang bernuansa etnik.

Di caption foto, Sophia menjelaskan bahwa dirinya telah mendengarkan pemaparan Ahok soal kinerjanya bersama Djarot membangun DKI Jakarta selama ini.

Menurut Sophia, ada banyak program kerja Ahok yang menarik. Namun ada satu program yang membuatnya makin kepincut dengan Ahok, yaitu Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA).

"Di tempat ini anak-anak bisa bermain, berolah raga, belajar, mengaji. Dan tidak cuma anak-anak yang bisa memanfaatkan tempat ini; seluruh warga bisa berinteraksi dan bersosialisasi di sini. RPTRA ini sudah ada di sekitar 100 RW di Jakarta dan pembangunannya terus berjalan agar dapat dinikmati seluruh RW di Jakarta. To a better future for our children and our families," tulis Sophia.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih