14 October 2016

Arcandra: Revitalisasi Sektor Energi RI, Kita Butuh Figur Pak Jonan

 Pada siang ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Ignasius Jonan sebagai Menteri ESDM dan Arcandra Tahar sebagai Wakil Menteri ESDM. Duet keduanya ini diminta untuk melakukan reformasi dan revitalisasi di sektor Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Arcandra yang sebelumnya pernah diberhentikan menjadi Menteri ESDM, siap mendukung Jonan melakukan revitalisasi di sektor energi.

"Merevitalisasi sektor energi di Indonesia, kita butuh figur Pak Jonan, dan saya akan mendukung Pak Jonan," kata Arcandra, usai pelantikan keduanya di Istana Negara, Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Meski kembali sebagai Wakil Menteri ESDM, Arcandra menyatakan dirinya siap untuk mengabdi dan menjalankan tugas yang diberikan.

"Semoga niat saya pulang (ke Indonesia) diluruskan kembali di mana pun ditempatkan. Ini keputusan terbaik oleh Bapak Presiden, saya siap mengabdi kapan pun dan di mana pun," kata Arcandra.

Jonan sendiri pada kesempatan yang sama mengatakan, dirinya akan menunggu arahan yang lebih detil dari Presiden Jokowi untuk melaksanakan tugasnya ke depan. 

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih