03 October 2016

Andalkan Popularitas SBY, Partai Demokrat Yakin akan Angkat Suara Agus-Sylvi

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menyatakan partainya akan memimpin tiga partai lainnya (PPP, PKB dan PAN) yang tergabung dalam koalisi pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni untuk Pilgub DKI 2017. Struktur tim pemenangan akan diumumkan besok sekaligus langsung diserahkan ke KPUD DKI.

"Lagi digodok, finalnya mungkin hari ini. Empat koalisi terlibat. Iya dong (Partai Demokrat akan menjadi pemimpin koalisi, -red)," kata Syarief di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2016).

Syarief menambahkan sampai saat ini empat partai koalisi masih solid untuk bekerja keras memenangkan duet Agus-Sylvi. Ia tak khawatir meski ada beberapa pihak yang mengkhawatirkan sosok Agus yang kurang berpengalaman.

"Cuma satu yang penting, Jakarta untuk rakyat. Semua kader dari empat partai koalisi akan turun kampanye, " kata dia.

Syarief juga mengatakan duet Agus-Sylvi mampu bersaing dengan dua kandidat pasangan lainnya yakni Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga. Salah satu faktor pengangkat suara Agus-Sylvi menurut Partai Demokrat adalah popularitas Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Iya dong (popularitas SBY angkat suara Agus-Sylvi). Sampai sekarang popularitas Pak SBY masih 80 persen," ungkapnya. 
Partai Demokrat (PD) meyakini kandidat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang diusungnya Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni bisa bersaing dengan dua calon lainnya, Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga. Salah satu faktor pengangkat suara Agus-Sylvi menurut Partai Demokrat adalah popularitas Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Iya dong (popularitas SBY angkat suara Agus-Sylvi). Sampai sekarang popularitas Pak SBY masih 80 persen," kata Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/10/2016).

SBY, kata Syarief, akan sering tampil di depan publik Jakarta untuk mengampanyekan duet Agus-Sylvi. Syarief meyakini dengan visi "Jakarta Untuk Rakyat" warga Ibu Kota akan tertarik untuk memilih pasangan jagoan mereka.

"Ada dong. Cuma satu visinya, Jakarta untuk rakyat. Saya pikir iya (SBY akan sering terlibat kampanye). Kita semua kader dari empat partai koalisi akan turun," ungkapnya.

Terkait dengan tim pemenangan, Syarif mengatakan sampai saat ini struktur masih digodok. Besok rencananya diumumkan dan langsung diserahkan ke KPUD DKI.

"Lagi digodok, finalnya mungkin hari ini. Empat koalisi terlibat," tuturnya. 

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih