13 October 2016

Ahok puji istri lebih cantik dari Sophia Latjuba

Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama melakukan komunikasi dengan salah satu anggota tim pemenangannya yang menjadi salah satu juru bicara yakni Sophia Latjuba. Pertemuan tersebut dilakukan untuk mengenal lebih dekat dengan artis dan juga model tersebut.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengaku mengenal sosok Sophia sebelumnya hanya dari balik layar kaca televisi. Pertemuan tersebut dilakukan di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.

"Ya ngobrol-ngobrol aja, buat saling kenal kan. Kalau dulu kan kenal cuma nonton (di TV) kan, kalau nonton kan enggak sempat ngobrol," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (13/10).

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku tidak terpikat dengan Sophia walaupun penampilannya menarik. Sebab dia sudah memilih perempuan yang lebih cantik dan selalu menunggunya di rumah yakni istrinya, Veronica Tan.

"Ya masih lumayan istri gua lah. Soalnya istri sudah bisa dapat kalau yang itu ngapain lu aneh-aneh. Burung di tangan lu mau lepas dan burung di udara lu mau tangkap," tutupnya sambil tertawa.

Sebelumnya, Ahok menceritakan, dalam pertemuan tersebut juga dihadiri politisi Partai NasDem seperti Taufik Basari, Wakil Ketua Tim Pemenangan Ahok- Djarot Wibi Andrino. Wibi mengatakan, hanya ngobrol-ngobrol santai dan saling memperdalam pemahaman strategi pemenangan Ahok-Djarot.

"Kita cuma kumpul-kumpul ngobrol, tidak ada spesifik yang kita bicarakan. Kita saling memperdalam pemahaman di antara kita saja," terangnya.

Sebelumnya, Sophia Latjuba yang ditemui seusai pertemuan semalam mengakui, selain makan malam, pertemuan ini juga membahas tentang strategi pemenangan Ahok-Djarot untuk Pilkada DKI Jakarta 2017. Ahok juga sempat menyampaikan sejumlah arahan kepada 16 juru bicara tim suksesnya, termasuk kepada Sophia Latjuba.

Di antaranya meminta para jubirnya itu untuk mensosialisasikan visi, misi dan program kerja nya selaku calon gubernur pada masa kampanye yang akan dimulai pada 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 mendatang.

"Ini mungkin baru satu kali ketemu dengan Ahok setelah satu minggu saya ditunjuk jadi jubir. Karena setelah saya ditunjuk, tidak ada satu hari saya harus ke luar kota dan baru kemarin balik ke Jakarta," kata Sophia Latjuba saat ditemui di Posko Pemenangan Ahok-Djarot, Rumah Lembang, seusai pertemuan.

"Which is, tadi kami semua ke rumah dinas. Kami bicara soal strategi, silaturahmi juga dengan anggota lainnya," ujar Sophia Latjuba.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih