28 September 2016

DPRD Bandung Beli Alat Fitnes Rp 700 Juta

Bandung - Anggota dewan Kota Bandung ke depannya seharusnya lebih fresh dan postur badan ideal. Sebab mereka akan punya area fitnes yang cukup wah di area gedung dewan. Dewan sudah mengajukan pembelian alat-alat fitnes yang nilai pagunya mencapai Rp 700 juta.

Dari dokumen penawaran di website LPSE Kota Bandung, tertulis ada 54 perusahan yang menjadi peserta lelang dengan nilai pagu paketnya sebesar Rp 700 juta. Namun hanya satu peserta yaitu Jaya Maisadipta yang menuliskan harga penawaran yaitu Rp 697.711.850.

Ditemui di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Bandung Jaja Nurjaman membenarkannya. "Ya betul. Ada ruang sarana olahraga," katanya, Rabu (28/9/2016).

Ruang kebugaran tersebut berada di lantai satu. Jaja menyebut area berukuran 13 meter x 8 meter ini semula ruang rapat.

"Ruang ini bisa menampung alat olahraga yang tercecer selama ini. Nanti ditambah dengan alat-alat baru. Karena kebetulan ada ruangan yang bisa dimodifikasi, kami manfaatkan sehingga layak untuk dijadikan tempat kebugaran," ujar Jaja.

Ruang fitnes tampak sudah beres meski masih kosong. Seperti lazimnya tempat-tempat fitnes, terlihat terpasang kaca panjang menempel di tembok ruangan berlantai keramik tersebut.

"Kita mau membeli alat-alat untuk melengkapi ruangan sarana olahraga ini. Alat-alatnya 700 juta rupiah. Sudah diusulkan dilelangkan bulan ini untuk terealisasi," tutur Jaja. 

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih