09 April 2015

Rencana Pernikahan Anak Jokowi, Gibran-Selvi Sudah Urus Persyaratan di KUA

Rencana Pernikahan Anak Jokowi, Gibran-Selvi Sudah Urus Persyaratan di KUA
Solo - Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabumi, akan segera menikahi kekasihnya, Selvi Ananda. Keluarga Selvi sudah mengurus berbagai persyaratan untuk pernikahan, di antaranya mendatangi kantor urusan agama (KUA). Meski demikian, hingga saat ini calon pasangan itu belum mendaftarkan rencana pernikahan.

Selvi dan keluarganya selama ini tinggal di rumah kontrakan di Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo. Padahal keluarga tersebut tercatat sebagai warga di tempat asalnya di Kecamatan Pasarkliwon. Karena itulah keluarga sudah mendatangi KUA Pasarkliwon untuk mencari persyaratan agar Selvi bisa menikah di Banjarsari.

"Keluarga sudah datang ke KUA Pasarkliwon untuk mengurus surat rekomendasi numpang nikah di KUA Banjarsari.‎ Kapan tepatnya akan menikah, kami tidak tahu. Dalam surat numpang nikah memang tidak memuat tanggal renncana pernikahan," ujar Kepala KUA Pasarkliwon, Arbain Basyar, Kamis (9/4/2015).

Sementara itu Kepala KUA Banjasari, Mukhtaroji, mengatakan bahwa pihak keluarga memang pernah mendatangi KUA beberapa waktu lalu untuk berkonsultasi tentang rencana pernikahan. Pihak KUA juga telah memberikan berbagai saran dan masukan untuk memperlancar proses pernikahan tersebut.

"Secara resmi, hingga saat ini memang belum mendaftar.‎ Namun pihak keluarga sudah pernah datang kesini untuk mempertanyakan syarat-syaratnya," ujar dia.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih