09 April 2015

Ini Tanggapan Ahok Soal Ledakan di Tanah Abang

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama menyerahkan sepenuhnya tragedi ledakan yang terjadi di Tanah Abang kepada pihak kepolisian. Dia mengaku tidak mengetahui proses penanganan ledakan tersebut hingga saat ini.

"Ledakan tanya sama Kapolda sama Wakapolri, saya nggak gitu ngerti soal ledakan," ujar Ahok di Balai Kota, jalan Medan Merdeka Selata, Jakarta, Kamis (9/4/2015).

Usai ledakan yang memakan 4 korban luka berat tersebut, Ahok menjelaskan akan meratakan kawasan-kawasan kumuh di DKI Jakarta. Sementara itu, warga akan dipindahkan ke rumah susun (rusun)

"Antisipasi kami mau menghabiskan semua kawasan kumuh. (Kalau ada) Kawasan kumuh nggak bisa kontrol, dia harus masuk ke rusun, sehingga masuk rusun ada CCTV, ada kartu, kita bisa monitor dia siapa," kata Ahok.

Sebelumnya, pada Rabu (8/4/2015) terjadi ledakan di Jalan Jati Bunder VII, RT 16/9, Kelurahan Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat yang mengakibatkan empat warga mengalami luka berat.

Usai ledakan, keempat korban dilarikan ke Rumah Sakit Pelni Petamburan, Jakbar. Kondisi korban semakin kritis, akhirnya korban dipindahkan ke RS Polri Kramat Jati, Jaktim. Kini salah satu korban ledakan telah menjalani operasi kurang lebih 5 jam.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih