02 March 2015

Pendukung Ahok Terus Datangi Balai Kota, Minta Mafia APBD Dibongkar

Pendukung Ahok Terus Datangi Balai Kota, Minta Mafia APBD Dibongkarfoto: Aditya/detikcom
Jakarta - Pendukung Gubernur Ahok terus berdatangan ke Balai Kota. Mereka mendukung Ahok membongkar mafia anggaran di DPRD DKI.

Siang tadi ratusan orang yang menamakan diri Barisan Insan Muda Indonesia (BIMA) telah datang untuk menyuarakan aspirasinya. Sore ini giliran Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang mengaku dari 3 universitas yaitu UKI, Atma Jaya, IISIP dan PAKEM, yang datang untuk mendukung Ahok membongkar mafia anggaran DPRD dan melanjutkan program Jakarta Baru. 

"Save Jakarta, bongkar mafia anggaran!" kata orator yang memimpin demo di depan Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015) pukul 16.45 WIB.

"Save Ahok, save Jakarta!" teriak mereka.

Massa ini hanya membawa bendera GMNI tapi tak mengenakan jaket almamater universitas masing-masing. Mereka berorasi sambil membentangkan spanduk bertuliskan '#SaveAhok #SaveJakarta Bongkar Mafia Anggaran'. 

Mereka juga membagi selembaran dukungan untuk Ahok kepada pengendara yang melewati jalan di depan Balai Kota. Karena jumlah massa yang tidak terlalu banyak, lalu lintas Jl Medan Merdeka Selatan dari arah Tugu Tani menuju MH Thamrin tetap lancar. Saat ini massa berjalan menuju gedung DPRD di Jalan Kebon Sirih untuk kembali berorasi.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih