02 March 2015

Hanura Akan Minta Keterangan Fraksinya yang Dukung Hak Angket Ahok

Hanura Akan Minta Keterangan Fraksinya yang Dukung Hak Angket Ahok
Jakarta - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura segera membicarakan persoalan hak angket yang diajukan DPRD DKI terhadap Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Fraksi Hanura di DPRD DKI termasuk yang ikut sepakat mengajukan hak angket terhadap Ahok.

"Kita akan meminta penjelasan kepada rekan-rekan fraksi. Bagaimana intisari persoalan. Secepatnya nanti akan kita putuskan. Semua akan diminta saran dari ketua DPP. Sekjen dan Ketum juga akan menyarankan," kata Ketua DPP Hanura Dossy Iskandar saat dihubungi, Senin (2/3/2015).

Dia mengatakan pihaknya mendukung setiap kebijakan yang bertujuan untuk kebaikan Jakarta. Entah apakah itu dilakukan Ahok ataupun DPRD. Hal ini yang dinantikan publik Jakarta.

"Kita bukan masalah dukung mendukung, yang kita butuhkan kemaslahatan bagi pembangunan Jakarta yang lebih baik.

Lalu, bagaimana dengan peluang DPP menginstruksikan fraksi di DPRD DKI terkait pencabutan hak angket? Dia mengatakan hal tersebut ada mekanismenya.

"Semua ada mekanismenya, kita kan kebetulan DPP akan membicarakan. Saya belum bisa kontak Sekjen dan Ketua Umum. Ini nanti langsung dibicarakan," sebutnya.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih