02 March 2015

Pemenang Tender UPS Ini Juga Dapat Proyek KIT Matematika SD Senilai Rp 2 M

Jakarta - PT Tinada Kuta Dairi menjadi salah satu pemenang proyek pengadaanUninterruptible Power Supply (UPS) di SMAN 85 Jakarta berdasar APBD 2014. Nilai pagu anggaran proyek ini sebesar Rp 5.999.999.600. 

Namun PT Tinada berani mengerjakan proyek tersebut dengan nilai Rp 5.830.880.000. Tak hanya mendapatkan proyek pengadaan UPS, perusahaan tersebut rupanya juga pernah memenangkan proyek pengadaan KIT Matematika SD Kompetensi untuk sekolah dasar di Jakarta Selatan. 

Nilai proyek pengadaan KIT Matematika SD Kompetensi ini sebesar Rp 2.245.328.800,00. PT Tinada mengalahkan 24 perusahaan pesaing lainnya. 

Kantor PT Tinada beralamat di jalan Pahlawan Komarudin No. 13, Pulo Gebang, Cakung, Jakarta Timur. Tak ada aktivitas di kantor tersebut saat detikcom bertandang hari ini. 

Seorang perempuan yang ditemui detikcom mengakui bahwa alamat tersebut benar kantor PT Tinada. "Iya benar ini kantor PT Tinada," kata perempuan yang menolak disebutkan namanya itu kepada detikcom, Senin (2/3/2015). 

Menurut perempuan yang mengenakan T-Shirt dan celana jeans itu, Direktur Utama PT Tinada Mula Sinasal Banurea sedang tidak berada di kantor. "Beliau (Direktur) lagi di luar," kata dia. 

Di banner yang tertempel di dinding tertulis bahwa PT Tinada bergerak di bidang perdagangan umum, suplier dan jasa konstruksi. 

Informasi soal PT Tinada detikcom dapat dari Direktur PT Ridwan Faisal, Ridwan Faisal. Kebetulan PT Ridwan Faisal adalah rekanan PT Tinada. Kantor dua perusahaan tersebut berada di alamat yang sama. 

Ridwan mengakui bahwa PT Tinada sering mendapatkan proyek dari pemerintah DKI. "Semua proyek itu mereka (PT Tinada) kerjakan sendiri," kata dia kepada detikcom, Senin (2/3/2015). 

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih