02 March 2015

Difasilitasi Wagub Djarot, Ahok dan DPRD Akan Bertemu Mendagri

Jakarta - Wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku sudah bertemu dengan Mendagri Tjahjo Kumolo. Djarot menyebut Kemendagri akan siap memfasilitasi proses perdamaian antara Pemprov dan DPRD DKI.

"Nanti Kemendagri akan memfasilitasi lah seperti itu ya. Semua akan diundang ke sana," ujar Djarot di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).

"(Ya) Ketemu sama beliau kan bisa di mana-mana (sebagai) orang teman. Ya ketemu orang teman (bahas) tentang konsolidasi tentang partai," lanjutnya membenarkan pertemuannya dengan Tjahjo semalam.

Mantan Walikota Blitar tersebut mengatakan pertemuan antara eksekutif dan legislatif dengan Kemendagri akan dilaksanakan pekan ini. Dia berharap melalui pertemuan itu mediasi bisa segera tercapai, sehingga tidak menyandera kepentingan warga DKI lebih lama.

"Masukannya adalah semua akan diundang oleh Kemendagri. Awal minggu pertama Maret ini. Pimpinan DPRD maupun gubernur," kata Djarot.

Hal ini juga dibenarkan oleh Sekda DKI Saefullah. Mantan Walikota Jakarta Pusat ini mengatakan besar kemungkinan pihaknya akan duduk bersama Mendagri pada Rabu (4/3) yang akan datang.

"Mungkin tanggal 4 mudah-mudahan kita diundang Mendagri. Eksekutif, legislatif diundang. Melalui Pak Wagub tadi kita (dapat undangannya dan) akan hadir," kata Saefullah.

"(Rencana ketemunya) Di Kemendagri. Agendanya apa belum tahu (apa)," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih