02 March 2015

Dukung Bongkar Dana Siluman APBD, Ratusan Pendukung Ahok Demo di Balai Kota

 Dukung Bongkar Dana Siluman APBD, Ratusan Pendukung Ahok Demo di Balai Kota
Jakarta - Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak dibiarkan sendirian berjuang membongkar dana siluman APBD 2014. Ratusan pendukungnya dari Barisan Insan Muda Indonesia (Bima) berunjuk rasa mendukung aksi berani Ahok tersebut.

Pendukung Ahok tersebut mengenakan kaos putih bertuliskan Bima dan membawa bendera Bima. Aksi digelar di depan Balai Kota, Jl Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015). 

Pendemo berkumpul di depan Balai Kota sejak pukul 13.30 WIB. Mereka membawa poster bertuliskan 'say no to DPRD', 'KPK segera audit dana siluman' dan tolak hak angket'. Hingga pukul 15.00 WIB, 7 perwakilan diterima pihak Pemprov DKI, sedangkan sisanya beristirahat.

Dalam aksi itu, ada 8 perempuan berparas menarik membawa spanduk mendukung Ahok dan KPK untuk membongkar dana siluman APBD DKI 2014. Meski mereka sempat terguyur hujan dan mengevakuasi diri di Metro Mini, namun tidak menyurutkan aksi mereka mendukung Ahok.

Aksi pendukung Ahok itu tidak mengganggu lalu lintas. Sebab mereka berdemo di trotoar di Balai Kota. 8 Unit Metro Mini yang diparkir depan kantor Pemprov DKI juga tidak memacetkan jalan. Sehingga Jl Medan Merdaka Selatan dari Tugu Tani menuju Patung Indosat, tidak mengalami kemacetan. 

Polisi menjaga keamanan dengan mengerahkan 1 unit mobil barracuda dan 1 unit watercanon serta 1 unit mobil komando polisi penerangan Dalmas.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih