10 November 2014

Usai Bertemu Rizieq, Lulung: KMP Akan Berjuang Mati-matian Tolak Ahok

Jakarta - Ketua Umum FPI Habib Rizieq dan perwakilan lainnya menemui Wakil Ketua DPRD Abraham 'Lulung' Lunggana dan M Taufik. Setelah bertemu sekitar 30 menit, H Lulung keluar menemui pendemo.

"Kami sudah bertemu dengan saudara-saudara. Saya kira apa yang akan dimohon saudara-saudara InsyaAllah dari kami Koalisi Merah Putih (KMP) akan berjuang mati-matian," ujar Lulung di Gedung DPRD DKI, Jl Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).

Lulung mengimbau agar demonstrasi harus tetap tertib. Dia menjanjikan apa yang dituntut oleh pendemo akan terwujud dala waktu dekat.

"Kita sikapi di PPP sejalanya dengan gerakan masyarakat untuk memberhentikan Ahok. Gerindra PKS sama dan lain KMP sama. Doakan saja yang dikatakan kyai. Dia (Ahok) sumber konflik. Dia sudah banyak catatan buruk sehingga dipandang perlu untuk diturunkan," ungkapnya

Foto: Yudhistira/detikcom
Jakarta - Ketua Umum FPI Rizieq Shihab mengklaim FPI tidak bergerak sendiri dalam demo menolak Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). FPI didukung Koalisi Merah Putih (KMP).

"Ahok itu musuh Islam. Nggak pantas pimpin Jakarta. Kami didukung oleh KMP seperti Gerindra, PAN kemudian PKS untuk menolak Ahok untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta," teriak Rizieq dalam orasinya yang berapi-api di atas mobil komando di depan kantor Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/11/2014).

Mendengar ucapan Rizieq, ribuan anggota FPI langsung berteriak 'Allahu Akbar!'.

Di sela-sela Rizieq berorasi, beberapa anggota FPI memanjat pagar Balai Kota. Bahkan salah satu ujung pagar yang runcing patah.

Sebelum ke DPRD, anggota FPI berdemo di depan Gedung DPRD. Di DPRD, Rizieq menemui Wakil Ketua DPRD Abraham 'Lulung' Lunggana dan M Taufik. 

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih