12 November 2014

Ribut di Sel, Raden Nuh Pukul Harry Koes Karena Merasa Dijebak dan Dibuka Rahasianya

Jakarta - Harry Koes alias Koes Hardjono, salah satu tersangka pemerasan Abdul Satar, Dirut TBIG-Telkom melaporkan admin Twitter TrioMacan2000 Raden Nuh ke polisi atas insiden pemukulan di dalam sel tahanan. Raden Nuh kesal terhadap Harry Koes karena dijebak dan dibongkar tentang rahasianya ke polisi.

"HK dibentak-bentak oleh RN dengan mengatakan HK yang telah menjebak RN dan HK yang telah membuka semua rahasia RN," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada detikcom, Rabu (12/11/2014).

Pemukulan terjadi di dalam sel Tahanan Umum Polda Metro Jaya pada Minggu (9/11) sekitar pukul 17.50 WIB. Bermula ketika Raden mendatangi kamar sel Harry Koes.

"Lalu tersangka HK dibawa ke kamar sel RN," imbuhnya.

Di dalam sel tahanan itu, Raden tidak sendiri. Ada beberapa tahanan lainnya yang menghuni kamar tersebut. Raden kemudian berbincang dengan Harry terkait persoalan hukum yang membelit keduanya.

"Lalu terjadi percekcokan antara kedua tersangka ini," katanya.

Dalam adu mulut itu, Raden membentak-bentak Harry Koes dan menuduhnya sebagai orang yang telah menjebak dan membocorkan segala tentang rahasianya

"Lalu RN memukul mata kiri HK, kemudian tahanan lain memisahkannya," lanjutnya.

Petugas penjagaan tahanan yang mendengar keributan pun memisahkan keduanya. Harry Koes yang tak terima dirinya dipukul, melaporkan Raden ke polisi.

"Kemudian HK diantar oleh penyidik untuk visum guna keperluan membuat laporan. Laporannya ditangani Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih