12 November 2014

Bakal Dinterpelasi KMP DKI, Ahok: Enggak Apa-apa, Silakan Saja

Jakarta - Pimpinan DPRD DKI yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) menyatakan akan mengajukan haknya untuk menginterpelasi Ahok. Namun Plt Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu tak gentar, malah cenderung cuek.

“Enggak apa-apa, silakan saja. Aku santai saja, itu kan hak dewan,” kata Ahok kepada wartawan usai membuka Rakerda MUI DKI di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (12/11/2014).

Ahok mengungkapkan tidak akan melakukan komunikasi dengan legislator partai anggota KMP itu. Bahkan mantan Bupati Belitung Timur ini juga menyatakan tidak khawatir nantinya akan dijegal dan digulingkan oleh anggota dewan Kebon Sirih.

“Ya enggak usah komunikasi, tinggal interpelasi, tinggal panggil saja. Kalau saya digoyang enak dong, kan digoyang enak,” kata dia sembari tertawa dan masuk ke dalam mobilnya.

Sebelumnya Ahok juga cuek soal anggota KMP yang kemarin mendeklarasikan kepengurusan di wilayah DKI, agar lebih mengeratkan komunikasi. Dia meminta tidak membahas itu lagi dan memilih bekerja sesuai instruksi Presiden Joko Widodo.

“Enggak usah dibicarakan lah. Kita kerjaan banyak, itu biar mereka saja ngomong, kita urus kerjaan saja. Lebih baik fokus soal efisiensi anggaran. Makanya daripada ngomongin politik mah, enggak usah dibawa-bawa lah urusan pusat ke Jakarta,” ucap Ahok. 

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih