10 November 2014

Ahok: Kalau saya mendagri, Taufik dan Lulung sudah saya pecat!

Merdeka.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) angkat bicara terkait dua wakil ketua DPRD DKI Jakarta yang ikut serta dengan massa FPI dalam aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/11) siang. Seandainya menteri dalam negeri, Ahok mengatakan akan memecat dua pimpinan DPRD DKI tersebut.

"Itu kalau saya Mendagri sudah saya pecat anggota DPRD seperti itu," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (10/11).

Menurut Ahok, secara etika tindakan yang dilakukan oleh dua wakil ketua DPRD itu tak pantas dijadikan contoh oleh masyarakat. Sebab, keduanya merupakan pengayom di masyarakat.

"Tanya dong sama dia kenapa lakukan seperti itu (Taufik dan Lulung). Pokoknya kalau saya Mendagri saya pecat," kata Ahok.

Seperti diketahui, usai melakukan pertemuan dengan perwakilan dari FPI di antaranya ketua FPI Habib Rizieq Shihab, dua wakil ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik dan Lulung Lunggana langsung menyambangi para demonstrans yang sejak siang berorasi di depan Gedung DPRD DKI Jakarta. Keduanya terlihat langsung ikut berorasi dengan masa sembari menaiki mobil boks.

Di hadapan para demonstrans, dua politisi yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) itu terang terangan mendukung pelengseran Ahok jika naik menjadi Gubernur DKI Jakarta

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih