10 November 2014

Ahok: FPI Pengecut

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki `Ahok` Tjahaja Purnama menuding Front Pembela Islam (FPI) pengecut. Mereka berani kalau bergerombol dan beramai-ramai.

"(FPI) Pengecut. Berani teriak ramai-ramai gitu. Penakut saja. (Kalau) Satu-satu, takut," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2014).

Selain pengecut, menurut Ahok, FPI adalah penebar fitnah. Mereka gemar memengaruhi masyarakat untuk berbuat zalim.

"(FPI) Ajak orang untuk menimpuk saya. Itu kan termasuk mengancam saya. Itu kan jelas, organisasi seperti itu tidak pantas untuk hidup di bumi Indonesia," terang Ahok.

Ahok tak mau banyak cerita lagi tentang FPI. Dia sudah melayangkan surat rekomendasi meminta Kementerian Hukum dan HAM serta Kementerian Dalam Negeri membubarkan FPI.

"Lu jadi Gubernur dulu baru ajak duel saya," Ahok berlalu.

FPI dan sejumlah ormas lain hari ini menggelar demo besar-besaran: Pesannya tunggal: menolak Ahok menjadi Gubernur DKI. Lewat pesan yang disampaikan melalui selebaran beberapa waktu silam, mereka menyebutkan Ahok tak pantas memimpin Ibu Kota.

Mereka menulis, "Ahok tak Pantas Pimpin Jakarta." Sebab, Ahok lecehkan ayat suci, larang kurban di sekolah, dan hina ormas Islam. Dalam orasinya, mereka juga mengajak, masyarakat ramai-ramai menimpuk kepala Ahok dengan telur. 
ICH

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih