10 November 2014

Ahok ancam balik Habib Rizieq: Saya bikin ketua FPI tandingan!

Merdeka.com - Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama cuek dengan pernyataan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan membentuk gubernur tandingan. Ahok balik mengancam akan membuat dualisme di tubuh Ormas yang kerap bertindak anarkis tersebut.

"Saya juga mau bikin ketua FPI tandingan," kata Ahok seraya menunjuk asistennya yang akan menjadi ketua FPI, usai Rapim di Balai Kota, Jakarta, Senin (10/11).

Sebelumnya, Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menuding Mendagri Tjahjo Kumolo gegabah karena merekomendasikan DPRD DKI segera melantik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai gubernur DKI. Tidak hanya itu, Rizieq juga meminta fraksi oposisi DPRD DKI untuk menunjuk gubernur tandingan jika akhirnya Ahok jadi dilantik.

"Andaikata pemerintah melantik Ahok, kami minta bapak bapak di DPRD KMP tidak menerima pelantikan tersebut. Kami mendukung melantik gubernur tandingan, sampai ada rekonsiliasi sampai Ahok tidak bisa diterima," ujar Rizieq.

Hal itu dikatakan Rizieq saat audiensi dengan fraksi oposisi yang kabarnya akan membentuk Koalisi Merah Putih (KMP) di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (10/11). Hadir dalam pertemuan Wakil Ketua DPRD DKI M Taufik (Gerindra) dan Abraham Lunggana (PPP).

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih