23 September 2014

Jokowi: Saya Tidak akan Banyak Terlibat Hal-hal Strategis di Jakarta

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan sebuah pesan khusus ke Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Pesan itu berisi Jokowi tidak akan melibatkan diri terhadap kebijakan strategis di Jakarta lagi sejak 20 September 2014.

"Sejak tanggal 20 kemarin saya sampaikan ke Pak Ahok, saya tidak akan banyak melibatkan diri terhadap hal-hal yang sifatnya strategis di Jakarta," kata Jokowi di Gudung Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (23/9/2014).

Jokowi mengatakan langkah tersebut segera dilakukannya karena Ahok akan menjadi Gubernur DKI pasca terpilihnya dia sebagai Presiden RI 2014-2019. "Ya mulai dong, tapi tetap tanda tangan. Tapi untuk yang strategis itu di Pak Ahok," kata Presiden terpilih ini.

Suami Iriana ini mengaku tidak ada lagi hal-hal lain yang dititipkannya kepada Ahok sebelum dirinya resmi bertugas sebagai Presiden RI. Menurut dia, komunikasi dengan Ahok sudah intens dilakukan. "Udah tahu semua, tiap hari ketemu. Nggak ada titipan, tiap hari ketemu, udah ngerti, problemnya tahu, tinggal penyelesaian waktu," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih