10 September 2014

Hobi Lurah Susan Kala Senggang...

JAKARTA, KOMPAS.com - Susan Jasmine Zulkifli, lurah yang 15 bulan terakhir bertugas di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, punya kegiatan khusus pada saat senggang. Apakah itu?

"Itu kegiatan saya kalo senggang sambil melayani warga," kata Susan sembari memperlihatkan hasil klipingnya, Rabu (10/9/2014). Dia gemar membuat kliping foto kegiatan selama menjadi lurah.

Di ruangannya di lantai dua Kelurahan Lenteng Agung, terdapat dua karto penuh foto yang terpajang di dinding di dekat pintu masuk. Satu karton lain yang juga penuh foto, ada di lemari kaca besar di dekat tangga menuju kantornya.

Setiap kliping foto tersebut, tertera tulisan dengan huruf yang beragam model. "Fotonya saya print sendiri terus saya gunting dan tempel sendiri. Saya punya gunting dan penggaris lengkap (berbagai macam model) di kantor," kata dia. 

Di antara foto-foto itu merekam saat dia sedang menaiki perahu dalam kegiatan bersih-bersih Kali Ciliwung, bakti sosial, hingga terima tamu. 

Selain barang-barang hasil kliping, di ruang kerja Susan juga terdapat foto-foto dia bersama tokoh-tokoh seperti Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, maupun istri Basuki, Veronica. Deretan sertifikat dan penghargaan pun terpajang di lemari lain di ruang tersebut.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih