25 September 2014

Elite Demokrat Pantau Paripurna RUU Pilkada dari Balkon Ruang Sidang

KOMPAS.com/INDRA AKUNTONOKetua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan memantau jalannya sidang paripurna dari balkon ruang sidang paripurna di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (25/9/2014) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan memantau jalannya sidang paripurna dari balkon ruang sidang paripurna di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (25/9/2014) malam. Agenda rapat paripurna masih proses pengesahan Rancangan Undang-Undang tentang Pemilihan Kepala Daerah. 

Saat ditanya, Syarief mengaku sengaja datang untuk memantau jalannya paripurna. Ia tiba di Gedung DPR sekitar pukul 21.00 WIB, saat sidang paripurna tengah diskors karena pimpinan dan perwakilan seluruh fraksi masih melakukan lobi di sebuah ruangan di belakang ruang sidang.

"RUU Pilkada kan menarik. Makanya lagi monitor, kita tidak tahu apa yang mereka lobi," kata Syarief.

Selama menunggu sidang yang masih diskors, Menteri Koperasi dan UKM itu pun berbincang dengan sejumlah orang yang ditemuinya di balkon ruang sidang paripurna. Beberapa petugas pengamanan internal DPR tampak mengawal Menteri Koperasi dan UKM tersebut.

Hingga pukul 21.33 WIB, lobi masih berlanjut dengan melibatkan pimpinan DPR, Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, dan pimpinan seluruh fraksi di DPR.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih