10 September 2014

Ahok Sudah Kirim Surat Pengunduran Diri ke DPP Gerindra



Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menepati janjinya untuk membuat dan mengirim surat pengunduran diri ke DPP Gerindra. Siang ini, surat pengunduran diri Ahok sudah diterima DPP Gerindra.

Kepada wartawan, Ahok menunjukkan tanda terima dari DPP Gerindra atas surat pengunduran dirinya. 

"Tadi sudah dikirim. Ini tanda terimanya," kata Ahok sambil menenteng kertas tanda terima di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (10/9/2014).

"Tadi saya suruh staf ke sana untuk kirim surat," imbuhnya.

Tanda terima yang ditunjukkan Ahok berbentuk kertas putih. "Telah diterima surat dari Ir Basuki Tjahaja Purnama kepada Sekjen DPP Partai Gerindra berupa: -surat pengunduran diri dari keanggotaan Partai Gerindra. -kartu keanggotaan Gerindra," demikian tulisan yang ada di tanda terima itu.

Ahok lega sudah menyampaikan pengunduran diri secara resmi. Dia merasa tak perlu menunggu respons dari Gerindra atas suratnya itu.

"Kan saya sudah menyatakan saya mengundurkan diri karena saya tidak bisa menjadi anggota partai yang baik. Dalam AD ART kan Anda harus menyukseskan semua program parpol, sedangkan itu berlawanan dengan nurani saya, kalau parpol saya mengatakan pemilihan kepala daerah lewat DPRD," papar Ahok soal alasannya mundur.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih