31 July 2014

Tim Prabowo-Hatta Adukan KPU ke Bawaslu yang Tengah Libur

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim advokasi pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kembali mendatangi Kantor Badan Pengawas Pemilu, Kamis (31/7/2014). Meski hari ini Bawaslu masih libur, tim advokasi Prabowo-Hatta ingin mengadukan Komisi Pemilihan Umum Pusat yang dianggap telah menyebarkan surat edaran ke daerah-daerah untuk membuka kotak suara.
"Kami ingin melaporkan Komisi Pemilihan Umum karena telah menyebarkan surat edaran kepada seluruh KPU Kabupaten Kota untuk membuka kotak suara," kata anggota tim advokasi Prabowo-Hatta, Sahroni di Kantor Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (31/7/2014).
Mereka datang ke Kantor Bawaslu sekitar pukul 14.00 dan diterima petugas keamanan yang sedang piket. Sahroni mengatakan, pihaknya sengaja mengadu sesegera mungkin, bukan pada hari kerja. "Takut keburu kadaluarsa," ucap dia.
Berdasarkan pantauan Kompas.com, pagar pintu Kantor Bawaslu tertutup rapat. Pada hari-hari biasa, kantor tersebut biasanya membuka pintu pagar yang berada di depan maupun di samping. "Semua staf sih masih libur," ujar salah satu petugas keamanan yang mendapat tugas berjaga.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih