31 July 2014

Petugas Kebersihan Gadungan yang Mengemis di Senayan Dijerat Pasal Penipuan

Jakarta - Dua petugas kebersihan gadungan diamankan Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan pada Sabtu (26/7) malam. Dua orang petugas kebersihan gadungan ini akan dijerat pasal penipuan. 

"Kita sudah laporkan ke polisi agar dijerat pasal penipuan," kata Kepala Seksi Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial (Yahrensos) Sudin Sosial Jaksel, Miftahul Huda, kepada detikcom, Kamis (31/7/2014). 

Miftahul mengatakan dua orang petugas kebersihan gadungan bernama Parusmono (40) dan Udin (30) saat ini sudah diserahkan ke polisi. "Sudah kita serahkan ke petugas untuk diproses," katanya. 

Miftahul mengatakan, Wakil Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) menerima laporan dari warga terkait petugas kebersihan yang mengemis dan biasa beraksi pada malam hari di kawasan Senayan. Sehingga ia memerintahkan jajaran Dinas Sosial DKI untuk menindaklanjuti hal tersebut.

"Petugas malam langsung beraksi dan ternyata memang benar ada pengemis dengan modus sebagai petugas kebersihan lengkap dengan seragam dan sapunya," ujar Miftahul.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih