31 July 2014

Pastikan Dolly Tutup, Ratusan Petugas Gabungan Gelar Razia Besar-besaran

Foto: Zainal Effendi/detikcom
Surabaya - Ratusan petugas gabungan kembali mendatangi eks lokalisasi Dolly dan Jarak. Kedatangan petugas ingin memastikan tidak ada lagi kegiatan esek esek.

Petugas gabungan terdiri dari Polrestabes Surabaya, Satpol PP dan Garnisun Tetap III Surabaya serta Linmas Kota Surabaya.

Kedatangan ratusan petugas ini membuat padat dikawasan Jalan Jarak. Karena jumlah petugas yang banyak hampir menutup seluruh badan jalan. Beberapa petugas masuk ke dalam wisma untuk memastikan tidak ada aktivitas.

"Kami hanya ingin pastikan lokalisasi tidak buka lagi usai deklarasi sebulan lalu," kata Kasatpol PP Kota Surabaya, Irvan Widyanto pada detikcom, Kamis (31/7/2014).

Selain itu, petugas juga mencopoti spanduk penolakan penutupan yang dipasang Front Pekerja Lokalisasi (FPL), kelompok yang menolak penutupan.

Irvan mengungkapkan, razia yang dilakukan pihaknya juga berdasarkan dari pantauan CCTV ada dugaan wisma yang nekat buka. "Kita juga dapat informasi para wanita harapan saat ini sudah datang dan ditampung di rumah kost sekitar lokalisasi. Kita akan tertibkan dan tindak tegas jika memang kedapatan dengan memulangkan mereka," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih