30 July 2014

Open House Jokowi, Anak-anak Diberi Buku Tulis

Foto: Muchus Budi R/detikcom
Solo - Jokowi Widodo bersama keluarga menggelar open house di Solo. Ribuan orang hadir di gedung pertemuan Graha Sabha Buana, lokasi open house. Untuk menjaga kelancaran acara, hadirin dilarang meminta foto bersama dengan Jokowi dan keluarga. Sedangkan untuk anak-anak yang ikut diajak ke acara tersebut, diberi bingkisan berupa buku tulis.

Untuk bisa bersalaman dengan Jokowi, ribuan orang sudah memadati ‎gedung pertemuan milik keluarga Jokowi tersebut. Bahkan pengunjung membeludak hingga di luar gedung. Tak sedikit dari mereka yang datang membawa anak-anak untuk bisa berjabat tangan dengan sang capres terpilih tersebut.

Selanjutnya, untuk bersalaman mereka harus bersedia antre dan melewati pintu yang dijaga ketat polisi.‎ Setelah bersalaman dengan Jokowi beserta istri dan ketiga anaknya, warga harus segera turun dari panggung dan segera meninggalkan gedung untuk memberi kesempatan kepada warga yang lain ‎untuk bisa bersalaman dengan Jokowi.

Demi menjaga kelancaran acara, warga juga dilarang foto bersama dengan Jokowi dan keluarga. Setelah bersalaman, warga harus segera meninggalkan gedung melewati pintu lain sehingga tidak berdesakan dengan tamu yang masuk.

Sedangkan bagi anak-anak yang diajak ikut ke acara tersebut oleh orangtuanya. Keluarga Jokowi memberikan bingkisan buku tulis dan ada bingkisan uang baru.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih