16 June 2014

Peluk Jokowi, Prabowo Ingin Tunjukkan Sikap Kebapakan

JAKARTA, KOMPAS.com — Capres Prabowo Subianto terlihat beberapa kali memeluk pesaingnya, Joko Widodo, saat debat capres kedua yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (15/6/2014) malam. Sikap itu dinilai sebagai sikap kebesaran hati Prabowo dalam menerima pendapat orang lain yang dianggap baik untuk kepentingan bangsa.
"Itu sikap seorang kesatria, sikap seorang bapak kepada anaknya dan menunjukkan keikhlasan beliau," kata anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta, Romahurmuziy, seusai menghadiri Rapat Pimpinan Nasional III Badan Kontak Majelis Taklim (Rapimnas III BKMT) di Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (16/6/2014).
Salah satu momen pelukan itu ditampilkan Prabowo seusai mendapat penjelasan mengenai ekonomi kreatif dari Jokowi. Jokowi mengatakan, ekonomi kreatif, seperti musik, animasi, seni pertunjukan, video, dan desain, perlu mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah. Rommy mengatakan, komunikasi antara Prabowo dan Jokowi sebetulnya telah terbangun sejak Pilkada DKI 2012.
Namun, ada kekecewaan dari sejumlah orang lantaran komunikasi yang telah terbangun baik itu tak berlanjut pada Pemilu 2014.
"Selain itu, mungkin bagi pendukungnya sendiri malah menggambarkan adanya kekecewaan, tetapi bagi beliau tidak," katanya.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih