19 June 2014

Ini Gaya Kahyang Ayu, Anak Perempuan Jokowi Kala Ikut Berkampanye

Pekalongan - 

Putri satu-satunya Jokowi, Kahyang Ayu serta adik dan ibunya ikut menemani Jokowi berkampanye di wilayah jalur Pantura. Saat sang bapak sedang orasi di kanfor DPC Pekalongan, Ayu ikut membagi-bagi baju untuk warga.



Jokowi mendatangi kantor DPC Pekalongan usai berkampanye di Pasar Induk Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah. Di depan puluhan relawan ia bercerita tentang ribuan warga yang mengerubuninya saat di pasar.



"Sebelum ke sini, saya mampir ke Pasar Kajen. Baru di pasar saja, saya sudah keringatan. Saya kira orang Jawa halus-halus. Apanya??? Ini badan saya bentol-bentol kena cubit. Ditarik ke sana sini. Ibu-ibunya itu loh. Hehehe," ujar Jokowi yang mengundang tawa relawan, Kamis (20/6/2014).



Ia lagi-lagi mengklarifikasi kampanye hitam yang dilayangkan padanya. Ia minta warga tak mudah percaya dengan isu yang beredar.



Sementara ayahnya berorasi, Kahyang Ayu ikut berkampanye. Bila biasanya ia hanya di mobil membagikan kaos, kali ini Ayu turun dan berbaur masyarakat.



Melihat Ayu memegang baju cukup banyak, warga yang sedang berdiri langsung mengerubuninya. Serentak 2 orang pengawal pribadi Jokowi memagari Ayu yang masih terus membagi-bagikan kaos.



Usai membagikan kaos, Ayu yang mengenakan baju kotak-kotak lengan panjang langsung kembali ke mobil. Ia dan istri Jokowi, Iriana serta putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep menunggu Jokowi di dalam mobil.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih