18 June 2014

Beredar Broadcast 'Risma Ikhlas Mati' Hadapi Penutupan Dolly

Jakarta - Upaya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk menutup lokalisasi Dolly mendapat dukungan banyak pihak. Bahkan kini ada broadcast soal kesiapan Risma menghadapi apa pun yang terjadi untuk melaksanakan keputusannya tersebut.

Pesan berantai itu beredar sejak pagi, Rabu (18/6/2014). Isinya tentang ajakan dan doa kepada masyarakat agar program untuk menutup lokalisasi terbesar di Asia Tenggara itu berhasil.

"Saya sdh pamit pd keluarga utk menutup Gang Dolly hari ini. Kalo saya mati,ikhlaskan" demikian kutipan dari Risma yang dilanjutkan hashtag #SurabayatutupDolly. 

Berbarengan dengan kutipan itu, ada juga ajakan untuk memforward pesan tersebut. Berikut isinya:

"Bismillahirrahmanirrahiim. Mohon do'a yg tulus untuk keberhasilan penutupan lokalisasi Dolly hari ini. Kemarin tempat deklarasi penutupan tengah dipenuhi kelompok preman yg menentang penutupan, berupaya membuat gentar panitia dan pihak pemkot Surabaya. Semoga Allah mengirimkan bala tentara Nya untuk menutup tempat maksiat pelacuran di bumi Dolly, aamiin. Jika Anda adalah salah satu yg peduli dengan moral bangsa, mohon luangkan waktu 5 detik untuk memforward pesan ini. Jazakumullah khoir.-hujan pagi di Surabaya."

Belum jelas benar di mana ucapan Risma itu disampaikan. Hingga siang ini, Wali Kota lulusan ITS itu masih berada di Balai Kota. Dia akan menghadiri acara deklarasi penutupan Dolly di Islamic Center bersama Mensos Salim Segaf Al Djufri.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih