10 November 2016

Ketua DPRD DKI kumpulkan pengusaha hiburan malam Jakarta

Beredar surat undangan Ketua DPRD DKI JakartaPrasetio Edi Marsudi kepada sejumlah bos tempat hiburan malam ibu kota. Pertemuan itu resmi dilakukan oleh Komisi B DPRD DKI dengan para pengusaha pada 9 November kemarin.

Dari lembaran surat yang diperoleh merdeka.com, Kamis (10/11), surat tersebut ditulis pada 8 November dengan kop resmi DPRD DKI Jakarta. Ditandatangani langsung oleh Prasetio yang juga ketua Timses pasangan AhokDjarot di Pilgub DKI 2017.

Dalam surat itu ditulis, undangan dibuat dalam rangka pembinaan terhadap pengusaha hiburan malam DKI Jakarta. Pertemuan dilakukan di ruang rapat Komisi B DPRD DKI Jakarta lantai II.
undangan dprd dki buat pengusaha hiburan malam 2016 Merdeka.com/istimewa
Surat itu juga memuat lengkap daftar nama pengusaha yang diundang dalam rapat. Misalnya saja, Direktur Alexis, Direktur Malioboro, Dragonfly, V2 dan masih banyak lagi.
Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi diketahui membuat undangan terhadap sejumlah bos pengusaha tempat hiburan malam di ibu kota. Undangan tersebut dibuat dalam rangka pembinaan DPRD DKI, khususnya komisi B kepada para pengelola tempat hiburan malam.

Surat undangan itu ditandatangani langsung oleh Prasetio yang juga ketua Timses AhokDjarot di Pilgub DKI 2017. Rapat dilakukan pada 9 November lalu di gedung DPRD DKI tepatnya ruang Komisi B.

Dalam surat undangan yang diperoleh merdeka.com, Kamis (10/11), sedikitnya ada 22 bos pengelola tempat hiburan malam diundang. Tak jelas apa yang dibahas, hanya tertulis soal pembinaan.
undangan dprd dki buat pengusaha hiburan malam 2016 Merdeka.com/istimewa



Sementara hingga kini, Prasetio tak dapat dihubungi untuk mengkonfirmasi undangan itu. Pimpinan Komisi B DPRD DKI Jakarta juga tak merespons telepon yang dilakukan oleh merdeka.com.

Berikut daftar bos pengusaha hiburan malam yang diundang DPRD DKI, seperti tercantum dalam surat undangan:

1. Direktur Golden Crown
2. Direktur Suncity
3. Direktur Alexis
4. Direktur Sense in. ex club
5. Direktur Gran Paragon
6. Direktur Ilgal's
7. Direktur Exotic
8. Direktur Pujasera
9. Direktur 1001 (Coloseum)

10. Direktur Diamond ex club
11. Direktur Malioboro
12. Direktur Dragonfly
13. Direktur X2
14. Direktur Exodus
15. Direktur Emperics
16. Direktur Level V
17. Direktur Sumo
18. Direktur Club 35
19. Direktur Zen
20. Direktur V2
21. Direktur Emporium
22. Direktur New Town
undangan dprd dki buat pengusaha hiburan malam 2016 Merdeka.com/istimewa
Hingga berita ini diturunkan, anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta belum ada yang bisa dihubungi terkait apa saja yang dibahas dalam rapat itu.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih