06 November 2016

Setya Novanto sebut semua pihak mengakui keberhasilan Ahok

Di saat calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dirundung kasus dugaan penistaan agama, dukungan politik dari Partai Golkar terus dilancarkan. Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengajak semua masyarakat dan kadernya di Kepulauan Seribu untuk mendukung dan memenangkan pasangan cagub dan cawagub DKI nomor urut dua, Ahok- Djarot.
"Bagi masyarakat Kepulauan Seribu, Pemerintahan DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok memiliki kebijakan yang terbukti mensejahterakan rakyat. Karena itu, mari kita dukung dan menangkan Ahok Djarot di Pilgub DKI 2017," ujar Setya Novanto dalam pidatonya di hadapan ribuan masyarakat Pulau Seribu pada saat HUT Golkar ke-52 di Pulau Kelapa, Pulau Seribu, Sabtu (5/11)
Hadir dalam acara HUT Partai Golkar di Kepulauan Seribu yakni Yorrys Raweyai, Roem Kono, Robert Kardinal, Tantowi Yahya yang merupakan Anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta, Agun Gunanjar Sudarsa, Ace Hasan Syadzily dan Fayakhun Andriadi, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta beserta jajarannya.
Setya Novanto menyebut, salah satu kerja nyata Ahok untuk masyarakat Pulau Seribu adalah budidaya ikan yang memiliki kualitas ekspor. Budidaya ikan yang ada di Kepulauan Seribu ini merupakan kebijakan yang dapat meningkatkan pendapatan rakyat, dimana 80 persen diperuntukan bagi nelayan dan sisanya dikembangkan kembali untuk peningkatan modal kerja.
Selain itu, masyarakat Kepulauan Seribu juga dapat merasakan transportasi antar pulau yang nyaman, terjangkau dan murah yang disediakan Pemerintahan DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok.
"Semua pihak mengakui keberhasilan Ahok. Karena itu, mari kita perjuangkan pasangan ini untuk terpilih kembali melanjutkan program-programnya mensejahterakan rakyat termasuk Pulau Seribu," ucap Setya Novanto.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih