06 November 2016

Novanto Apresiasi Pernyataan Jokowi Soal Ricuh 4 November: Presiden Teliti

 Partai Golkar mengapresiasi pernyataan Presiden Joko Widodo soal demo 4 November yang berakhir ricuh. Jokowi disebut memberikan pernyataan yang cukup jeli.

"Kita yakin bukan alim ulama, bukan santri tetapi itulah yang dinilai oknum oknum," kata Ketua Umum Partai Golkar Setyo Novanto usai melakukan bakti sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golkar di kampung nelayan di Kelurahan Sukolilo Baru, Surabaya, Minggu (6/11/2016).

Setnov, sapaan akrabnya, mengapresiasi pernyataan Presiden Joko Widodo yang dianggap sudah meneliti serta mengevaluasi sebelum terjadii kerusuhan demo 4 November. "Tentu kita apa yang disampaikan Presiden kita tentu apresiasi bahwa presiden setelah teliti mengevaluasi," ungkap Setyo.

Dia menilai demo 4 November lalu sudah sesuai undang undang yang menyebut setiap warga negara mempunyai hak untuk menyampaikan aspirasi. "Dalam demo 4 November secara undang undang bisa melakukan dan para ulama tentu melakukan dengan terbaik," imbuh Setyo.

Mantan Ketua DPR RI ini juga mengucapkan terima kasih pada para ulama yang sudah melakukan demo dengan tertib hingga pukul 18.00 Wib serta petugas keamanan TNI/Polri.

"Kita apresiasi pada ulama yang memberikan ketertiban sampai jam 18.00 dan kami berterima kasih pada keamanan TNI/Polri berlangsung aman sampai jam 18.00," pungkas. 

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih