06 November 2016

Ingat FOKE ? Sylviana: Kalau Orang Betawi Pimpin Jakarta, Insya Allah Pasti Benar

Cawagub DKI nomor urut satu Sylviana Murni berolahraga bersama warga Ciracas, Jakarta Timur di area Car Free Day (CFD). Dalam acara tersebut, Sylvi juga menyampaikan sejumlah program yang akan ia lakukan jika terpilih nanti.

Beberapa program yang ia sebut dalam sambutan yakni Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) yang telah dijalankan oleh Pemprov DKI. Mantan None Jakarta itu berjanji akan meneruskan kedua program tersebut.

"PKK butuh Jumatik, butuh dana operasional. Kita kasih. KJP kita terusin, kalau perlu kita tambah. KJS kita tambah. PPSU (Pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) kita naikin sesuai UMP," kata Sylvi di Jalan Gudang Air, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (6/11/2016).

Selain itu, Sylvi yang berpasangan dengan Agus Yudhoyono dalam Pilgub DKI 2017 juga menyoroti bantuan modal yang diberikan baik untuk lanjut usia hingga anak muda.

"Lansia perlu di-openin? Kita kasih langsung bantuan tunai. Anak muda dan komunitas perlu modal. Diperiksa dulu sama RT RW, kita modalin," sebut Sylvi.

Menutup sambutannya dalam kegiatan olahraga, Sylvi mengharap doa dari warga Jakarta agar ia bisa memimpin DKI Jakarta dengan amanah dan benar. 

"Saya ini asli orang Betawi. Kalau orang Betawi yang memimpin Jakarta, Insya Allah pasti benar. Doain saya ya ibu semua semoga bisa istiqomah untuk memimpin Jakarta," tuturnya. 

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih