14 October 2016

Prasetio: Ahok adalah Administrator, Tugasnya Bereskan Jakarta


Ketua tim pemenangan bakal calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Prasetio Edi Marsudi menilai Ahok memiliki kemampuan memimpin dan membenahi Jakarta.

Prasetyo menyampaikan hal itu dalam acara deklarasi dukungan untuk Ahok-Djarot dari kelompok santri di Jakarta, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/10/2016). Menurut Prasetio, deklarasi dukungan itu adalah bentuk penghargaan untuk keberagaman di Indonesia.

"Bahwa harus dapat dibedakan pemerintahan dan agama. Ahok adalah administrator bukan imam. Tugasnya bereskan Jakarta," kata Prasetyo.

(Baca: Ahok Tegaskan Tak Akan Pernah Mau Pakai Juru Bicara)

Politisi PDI Perjuangan itu mengungkapkan, warga Jakarta memiliki hak untuk memilih setiap pasangan cagub-cawagub yang ditetapkan KPU DKI Jakarta.

"Ada Ahok-Djarot, Anies-Sandiaga, dan Agus-Sylvi," ujar Prasetio.

Pasangan Ahok-Djarot diusung PDI-P, Partai GolkarNasdem, danHanura. Adapun rumah Lembang adalah posko pemenangan Ahok-Djarotpada Pilkada DKI Jakarta 2017. Penamaan "Rumah Lembang" terkait dengan lokasi keberadaan posko pemenangan itu yang terletak di Jalan Lembang, Jakarta Pusat. (Wahyu Aji)

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih