02 October 2016

Awal Mula Anies Baswedan Putuskan Ikut Pilkada DKI 2017...

Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan bahwa pencalonannya pada Pilkada DKI Jakarta2017 berawal dari sebuah diskusi seusai shalat subuh berjemaah di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Namun, Anies tidak mengungkapkan tanggal diskusi tersebut dilakukan. Anies mengatakan, saat itu ia tidak pernah berencana untuk maju pada Pilkada DKI 2017.
Namun, setelah mengikuti beberapa diskusi, Anies pun membulatkan tekadnya.
"Izinkan saya beristikharah. Saya bicara dengan istri, ibu, sampai pada ketetapan bersedia. Tetapi, itu pun belum tentu dicalonkan," kata Anies di Masjid Sunda Kelapa, Sabtu (1/10/2016) malam.
Anies mengaku tidak dilibatkan dalam proses penetapan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang dilakukan partai pengusungnya,Gerindra dan PKS.
"Baru di akhir-akhir itu menjadi ketetapan dan saya tidak terlibat dalam proses karena yang terlibat para pemimpin partai," ucap Anies.
Apabila dia dan pasangannya, Sandiaga Uno, terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur, Anies akan menjalankan tanggung jawab yang diamanahkan kepadanya dan Sandi.
Anies pun meminta restu kepada para ulama dan pihak yang hadir dalam pertemuan di Masjid Sunda Kelapa tersebut.
"Saya berharap bisa mendapatkan restu dari Bapak, Ibu, sekalian. Perjalanan nanti akan bermacam-macam cerita, berita, dan lain-lain. Saya berharap Bapak, Ibu, berkenan untuk nanti membantu bila ada yang perlu diluruskan, dikoreksi," kata Anies.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih