11 October 2016

Ahok: Ketemu Bu Risma Ya Bercanda-bercanda...


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini dalam jumpa pers di Blitar, Senin (10/10/2016). Kompas.com/Ihsannuddin.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hanya senyum-senyum saja ketika menceritakan pengalamannya selama di Blitar, Jawa Timur, kemarin.

Basuki atau Ahok diajak oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputriuntuk ikut berziarah ke makam Presiden pertama RI Soekarno yang ada di sana.
"Ke Blitar senang saja, (di sana) bersih dan bagus," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (11/10/2016).
Di sana, Mega sempat mempertemukan Ahok dengan Wali Kota SurabayaTri Rismaharini. Mengingat, Ahok dan Risma beberapa kali sempat berdebat di media massa.
Ahok mengatakan dia banyak bercanda dengan Risma.
"Ketemu Bu Risma ya bercanda-bercanda, kan teman gitu kan," ujar Ahok.
Sambil berseloroh, Ahok mengaku mendapatkan berkah ketika berziarah ke makam Soekarno. Menurut dia, berkah juga dia dapatkan di tiap kesempatan.
"Berkah mah dapat melulu," ujar Ahok.
Kemarin, Megawati mengajak para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang diusung partai tersebut pada pilkada serentak 2017 berziarah ke makam Presiden pertama RI Soekarno di Blitar, Jawa Timur.
Pasangan cagub dan cawagub tersebut yakni Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (DKI Jakarta), Rano Karno-Embay Mulya (Banten), Hana Hasanah-Tony Yunus (Gorontalo), Rustam-Irwansyah (Babel), Ali Baal Masdar (Sulbar), dan Dominggus Mandacan (Papua Barat).
Kegiatan ziarah kubur atau nyekar ke makam Bung Karno tersebut langsung dipimpin Megawati Soekarnoputri dengan didampingi beberapa pengurus DPP PDI-P antara lain Hasto Kristiyanto, Ahmad Basarah, Eriko Sotarduga, Komarudin Watubun.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih