13 October 2016

Ahok Bangga Museum Madame Tussauds Hong Kong Buat Patung Lilin Presiden Jokowi

Berdasarkan hasil polling Museum Madame Tussauds Hong Kong, sosok Presiden Joko Widodo ialah yang paling diinginkan untuk dibuat patung lilin. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang pernah menjadi wakil Jokowi kala memimpin Jakarta ikut bangga akan hal itu.

"Kita bangga dong (Jokowi dibuatkan patung lilin). Gubernur DKI yang merangkak naik jadi Presiden. Top!" ungkap Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016).

Dari hasil polling, bahkan posisi Jokowi berhasil mengalahkan figur atau tokoh ternama lainnya seperti Hillary Clinton hingga Donald Trump. Ahok pun bahkan mengatakan Jokowi lebih keren daripada Donald Trump

"Ya pasti dong. Jelas. Jauh amat dibandingin Donald Trump," ujar Ahok seraya tertawa.

Pihak Museum Madame Tussauds telah bertemu langsung dengan Jokowi di Istana Presiden pada Rabu (12/10) lalu. Mereka mengukur badan jokowi untuk dijadikan patung lilin yang akan dipajang di Museum Madame Tussauds.

Kepala Sekretariat Presiden Darmansjah Djumala mengatakan, Jokowi akan diukur dan diperhatikan oleh tim Madame Tussauds secara detil.

"Mulai dari warna rambut, mata, warna kulit, bahu, semuanya. Kan harus mirip aslinya. Difoto dengan 32 posisi. Itu (makan waktu) sekitar satu jam. Panjang lengan, jika dia berdiri sudutnya bagaimana, dihitunglah," jelas Djumala.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih