12 October 2016

3 Pimpinan timses bakal calon Pilgub DKI dipanggil Polda Metro Jaya

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan memanggil para pimpinan Tim Pemenangan Bakal Calon Pilgub DKI Jakarta 2017. Kehadiran tersebut untuk menyepakati menciptakan kondisi aman selama ajang lima tahunan itu.

Pantauan merdeka.com, turut hadir Wakil Ketua Tim Pemenangan AhokDjarot Mohammad Ongen Sangaji, Ketua Tim Pemenangan Anies BaswedanSandiaga Uno, Muhamad Taufik, dan Ketua Tim Pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana, Nachrowi Ramli.

"Banyaklah, salah satunya jangan lagi ada calon-calon gubernur memancing isu-isu SARA," kata Ongen di Polda Metro Jaya, Rabu (12/10).

Menurut Ongen, pihaknya mengapresiasi ide dari kapolda untuk mengumpulkan para tim pemenangan. Dalam hal ini, lanjutnya, hal tersebut untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pilkada nanti.

"Ini kan tugas polisi, dalam rangka kamtibnas kan juga lebih baik. Mencegah hal-hal yang tak diinginkan terjadi. Karenanya, langkah Pak Kapolda perlu diapresiasi," ujar Ongen.

Hal yang senada disampaikan Taufik. Pihaknya sepakat menciptakan situasi pilkada yang aman, damai, santun dan tentram.

"Jadi kita di dalam telah bersepakat agar suasana yang baik. Demi menciptakan Pilkada yang baik juga. Ya ada arahan yang isu SARA ya nggak boleh dimainkan, nggak boleh disentuh, gitu loh, yang nyentuh isu SARA siapa? Kan nggak boleh juga memicu timbulnya isu tersebut, calon harus menyadari itu," terang Taufik.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih