30 September 2016

Pihak Anies-Sandi Pasang Tarif Murah Kampanye, Ahok: Kami Juga Ada

Timses Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI 2017 memasang pendanaan kampanye murah dari penyumbang, sebagai bentuk kontradiksi dari tarif sumbangan pihak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat yang mematok harga tinggi. Ahok sendiri mengklarifikasi, bukannya dia mematok harga sumbangan tinggi, namun ada pula yang murah.

"Boleh saja (pihak Anies-Sandi memasang harga murah), kan kita range-nya panjang," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (30/9/2016).

Ahok memaklumi pihak Anies-Sandi memasang harga murah untuk setiap acara yang digelarnya demi menghimpun dana kampanye. Soalnya, menurut Ahok, pihak Anies-Sandi sudah punya banyak dana, jadi tak perlu patokan sumbangan yang terlalu mahal.

"Kalau beliau kan ada dana. Beda, kita kan enggak ada dana," kata Ahok.

Ahok menyatakan harga sumbangannya bisa murah, bisa juga mahal. "Tergantung, kita buka saja, mau paling murah sampai paling mahal ada," kata Ahok.

Sebelumnya, Ketua Tim Relawan Anies-Sandi Boy Sadikin menyinggung strategi penggalangan dana kampanye Ahok yang mencetuskan akan mengenakan 'tarif' Rp 50 juta untuk pihak yang ingin makan bersamanya saat kampanye. Agak mirip, Boy hanya akan 'menarik' Rp 50 ribu dari pihak yang makan bersama Anies-Sandi.

"Kalau Pak Ahok kan ada yang Rp 50 juta harga mejanya, kalau ini satu meja ada 10 kursi masing-masing dibayar Rp 50 ribu," kata Boy di kediamannya di Jl Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (29/09) kemarin.

Menurutnya, hal ini sebagai wujud kepeduliannya pada rakyat menengah ke bawah.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih