29 September 2016

Jessica Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Cerita Soal Kondisi di Sel

 Jessica Kumala Wongso begitu tenang dan tegar meski terus dicecar berbagai pertanyaan oleh jaksa penuntut umum. Namun, Jessica justru tak bisa lagi menahan tangisannya saat bercerita soal kondisi sel tahanannya di Polda Metro Jaya.

"Saat itu hari Sabtu, saya ditangkap polisi di kamar hotel. Saat itu saya sedang berada di hotel bersama keluarga. Saya lalu dibawa ke kantor Polda," kata Jessica dalam sidang dengan agenda pemeriksaan terdakwa di PN Jakpus, Jl Bungur Besar Raya, Jakpus, Rabu (28/9/2016).

Jessica lalu menjelaskan, setelah sampai Polda Metro Jaya dirinya lalu diperiksa. Pemeriksaan berlangsung panjang hingga malam.

"Polisi saat itu bilang ke saya, 'sudah jes akui saja, kami ada rekaman CCTV dan jelas kamu naruh sesuatu ke kopi'. Saya lalu diperiksa sampai malam," jelas Jessica.

Hingga hampir tengah malam, akhirnya Jessica dijebloskan ke penjara. Letak penjaranya berada di kompleks Mapolda Metro Jaya.

Saat menjelaskan kondisi selnya, Jessica langsung tersedu. Suaranya yang begitu tenang berubah menjadi berat. Jessica terdengar menangis.

"Saya dimasukkan ke dalam ruangan yang sangat gelap, kotor, banyak kalajengking dan kecoak. Saya sangat takut," tutur Jessica dengan suara bergetar.

"Ruangan itu gelap dan sempit, hanya ada ventilasi ukuran A4, sangat kotor. Saya sangat stress" imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih