29 September 2016

Ahok Pastikan Pemprov DKI Segera Kirim Biaya Pengobatan Korban JPO Roboh

 Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku telah mengeluarkan cek dan segera melakukan transfer kepada korban robohnya Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Iya kita tadi baru keluarin cek. Karena beberapa orang saya pengennya transfer, cuma beberapa orang itu enggak punya rekening bank. Dia mau nitip ke saudaranya. Ya repot dong saya mesti cek orang lagi," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Rabu (28/9/2016).

Sebelumnya, salah satu korban ambruknya JPO Pasar Minggu Yana, mengaku sudah didatangi oleh salah satu staf Ahok untuk dimintai data identitas.

"Sebentar doang (anak buah Ahok) di sini, cuma minta foto sama KTP," kata Yana.

Yana mengungkapkan harapannya kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk dapat bertanggungjawab atas biaya pengobatan hingga sembuh.

"Buat pemerintah saya sih cuma minta pengobatan saya dan anak saya sampai sembuh. Saya pesan kalau bikin baliho pikir-pikir kekuatan jembatannya, jangan asal pasang," ujar Yana.

JPO di Pasar Minggu roboh pada hari Minggu (25/9) akibat hujan deras. Seorang pemotor yang melintas di underpass Pasar Minggu, dan 2 orang (nenek dan cucunya) yang tengah menyeberang di JPO tersebut, meninggal.

No comments:

Post a Comment

http://www.youtube.com/user/dimensinet
http://www.youtube.com/user/MrLovemata
https://twitter.com/LoVeMaTa
Mohon untuk di Jempol dan di SUBSCRIBE yah gan. Terima Kasih